Saturday, June 22, 2019

Dunia Berita2019 - Blak-blakan Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Beri Penjelasan


 Dunia Berita2019 - Blak-blakan Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Beri Penjelasan

Agen Poker Omaha - Kevin Aprilio belum lama ini telah mengunggah pengalaman dirinya yang sempat mengejutkan warganet.


Anak dari Addie MS ini menjelaskan bahwa dirinya pernah memiliki utang sebesar Rp 17 miliar. Terkait dengan hal itu, Kevin mengungkapkan dirinya ingin pengalamannya tersebut menjadi sebuah pelajaran yang sarat pesan moral.

"Ada dua pesan moral sih yang satu saya pingin publik tahu Vicy nih sebaik apa sama saya," ujar Kevin saat ditemui bersama Vicy kekasihnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

"Kedua saya pingin kasih lihat ke anda semua, sebenernya kalau ada masalah apa jangan kabur sih harus dihadapin dan harus dikonsolidasi gitu loh seperti itu," lanjutnya.

 Dunia Berita2019 - Blak-blakan Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Beri Penjelasan

Bandar Poker Super10 - Selain itu tujuan Kevin menceritakan pengalamannya tersebut untuk memberitahu kepada publik mengenai sosok Vicy yang sebenarnya.

"Jadi saya harus menulis kaya gitu karena selama ini di media itu dicitrakan, Vicy ini awalnya trigger, karena nggak banyak. Tapi ada beberapa netizen atau orang yang berpandangan Vicy ini mau sama saya, karena ceritanya sukses, gitu lah ya," tutur Kevin.

Meski sempat menahan diri terkait kasus utang yang pernah dialaminya, Kevin justru mendapat arahan dari Vicy untuk menceritakan pengalaman pribadinya itu.

"Jadi di situ sebenarnya saya menahan diri selama ini kayak apa ya, selama ini nggak gitu loh. Karena saya nggak tega juga lihatnya dia, 'terang ajalah Kevin sukses'," ujarnya.

"Dari situ saya langsung terenyuh hatinya untuk public must know gitu. Tapi dilemanya juga nggak mungkin saya ngasih tahunya setahun lalu atau dua tahun lalu, karena posisinya aku lagi bokek lah kasarnya," pungkas Kevin.

 Dunia Berita2019 - Blak-blakan Terlilit Utang Rp 17 M, Kevin Aprilio Beri Penjelasan

Post By : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment