Friday, June 7, 2019

Agen Poker Super10 - Pacaran dengan Jerry Yan, Lin Chi Ling Bikin Heboh Setelah Dinikahi Akira




 Agen Poker Super10 - Pacaran dengan Jerry Yan, Lin Chi Ling Bikin Heboh Setelah Dinikahi Akira

Agen Poker Omaha - Supermodel Taiwan Lin Chi Ling mengaku telah membuat ikatan dengan anggota boyband Jepang, Akira. Lin memposting foto dirinya bersama Akira di situs microblogging Cina Weibo dengan catatan panjang.

"Saya selalu percaya bahwa jika saya percaya pada cinta, suatu hari nanti cinta akan memberi saya hadiah. Setelah sering terjatuh, berputar dan berbelok, kami bertemu di waktu yang berbeda - waktu yang tepat, yang menunjukkan kepada kita wajah cinta," tulisnya.

"Saya sudah menikah! Saya harap setiap orang yang percaya pada cinta akan menemukan kebahagiaan milikmu sendiri."

Akira, yang memiliki nama asli Ryohei Kurosawa, telah menjadi bagian dari Exile sebagai penari sejak 2006 dan dianggap sebagai bagian dari generasi keduanya. Exile adalah boyband populer di Jepang yang memiliki 19 anggota, 15 di antaranya aktif di bawah sistem, di mana anggota baru dapat bergabung setelah anggota lama pensiun.

Akira juga memposting di Weibo dan akun Instagram resminya. Dia menjelaskan bahwa dia dan Lin bertemu delapan tahun lalu selama produksi drama Jepang 'Red Cliff'.

 Agen Poker Super10 - Pacaran dengan Jerry Yan, Lin Chi Ling Bikin Heboh Setelah Dinikahi Akira

Bandar Poker Super10 - Lin, yang merupakan model membawanya ke dalam sebuah peluang untuk terjun berakting, memerankan Xiaoqiao dalam kisah bersejarah yang digarap oleh John Woo itu. Ia mengaku setelah produksi itu, terus bersama dengan Lin dan menjalin sebuah kencan.

"Dengan senyum, ia selalu menerima saya apa adanya, dan saya tidak merasakan apa-apa selain penghargaan atas kebaikannya. Itu mendorong saya untuk menjadi lebih baik dan saya benar-benar ingin untuk membuatnya bahagia," tulisnya.

Berita pernikahan mereka mengejutkan karena Lin dan Akira sebelumnya tidak pernah diberitakan berpacaran. Lin sebelumnya dikaitkan dengan aktor Taiwan, Jerry Yan.

Nama Jerry Yan juga tengah jadi perbincangan setelah kabar itu merebak. Media Taiwan melaporkan bahwa Yan, terkejut dan tidak mengetahui berita pernikahan Lin sebelumnya.

 Agen Poker Super10 - Pacaran dengan Jerry Yan, Lin Chi Ling Bikin Heboh Setelah Dinikahi Akira


Post By : SogoPoker

0 comments:

Post a Comment